Quote Lucu Anak Kecil

Quote Lucu Anak Kecil. Hmmm. ada kemungkinan kamu sedang galau ya? heheh. Jujur saja, aku merasa kasihan melihat anak-anak kecil yang dipaksa orang tuanya untuk mengikuti program hafalan Al-Qur'an meskipun sebetulnya daya hafalnya sangat rendah.

LUCU..!!! HIPNOTIS ANAK KECIL SEKAMPUNG #rchan - YouTube
LUCU..!!! HIPNOTIS ANAK KECIL SEKAMPUNG #rchan - YouTube (Winifred Bush)
Pengagum senja, penyesap kopi, penikmat rindu, penimba ilmu, peninggi badan, pemanjat sutet, pembuka simontok, penyembah tutup botol. "Anak-anak muda jaman sekarang itu lucu dan agak susah dimengerti. Quotes atau kata-kata bijak enggak melulu harus serius, namun quotes yang lucu justru bisa membuat seseorang lebih terhibur. Ayo dong, semangat, buat hari-harimu ceria dan murah senyum, jangan cemberut 🙂 Nanti tambah jelek loh. 😀 heheh… Pada halaman ini, kita share kumpulan kata kata lucu singkat, konyol dan bikin ngakak.

Video Lucu Banget - Kumpulan Video Lucu Celotehan Anak Kecil -----GRIDSKIDS ARE ALL ABOUT FUN!

Bukan lagi seperti moto atau prinsip hidup, kolom quote di buku tahunan tersebut malah dipakai sebagai lucu-lucuan dalam menuliskan kalimat.

Anak kecil imut lucu - YouTube

Anak kecil lucu - YouTube

Anak kecil lucu - YouTube

Like anak kecil lucu . . . - YouTube

29+ Top Gambar Lucu Anak Kecil Berdoa Terkini | Meme

Lucu...!anak kecil Joget - YouTube

Reaksi Lucu Anak Kecil - YouTube

Anak Kecil Joged Lucu - YouTube

11 Quote lucu anak-anak di negara +62 ini bikin susah ...

Selain memberikan hiburan, quotes lucu juga bisa dijadikan sebagai pereda stres saat penat beraktivitas. Rasa bahagia bisa datang dari mana aja. Mulai dari karakter mereka semua yang unik-unik sampai obrolan mereka yang gokil.

Comments